Jumat, 28 Oktober 2011

Kafilah Yang Kelelahan

Ada seorang Kafilah yang melintasi gurun pasir yang luas dan jauh bersama se ekor Untanya. Karena kelelahan Untanya mogok tertidur dan tidak mau melanjutkan perjalanan lagi. Demikian pula sang Kafilah yang kecapaian ikut duduk di dekat sang Unta.
Dalam duduk kecapaian, Kafilah teringat bahwa ia membawa bekal balsam gosok. Ia kelurkan balsam gosoknya untuk menggosok kakinya yang sakit kelelahan. Pada saat ia menggosok kakinya hingga Paha dan terus ke atas sampai pangkal paha, tangannya menyentuh buah kemaluannya. Serta merta, ia lari tunggang langgang kepanasan......
Setelah agak reda, ia berfikir ; "Kalau begitu, biar Untanya bisa jalan disentuh balsam saja alat kelaminnya.." begitu pikirnya. "Atau biar lari kencang, digosok saja sekalian pakai balsem..."
Setelah barang-barangnya dikemas dan digantungkan pada punggung Unta yang masih tiduran kelelahan, mulailah sang Kafilah menyiapkan balsam, dan mengambilnya sebagian lalu digosokkannya pada kelamin Unta, yang secara anatomi tidak beda jauh dengan miliknya.
Kontan saja Untanya lari tak terkendali. barang-barang bekalnya saling berjatuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar